Ilmu Bisnis Online, Toko Online, Affiliate, Internet Marketing

Lazada Indonesia
Akral Komputer. Diberdayakan oleh Blogger.

6 Tips Membangun Bisnis Online Terpercaya


 Bisnis online terpercaya dan banjir orderan

Bisnis online terpercaya, menarik banyak pengunjung, otomatis banjir order dan transferan. Tentu hampir semua orang ingin memilikinya. Tapi, bagaimana cara mewujudkannya? Simak tips dari Motty berikut ini ya. Lanjut lahap tulisannya sampai habis! ^_^
Berikut 6 tips agar kita bisa memiliki bisnis online terpercaya :
  1. Pastikan Produk kita Berkualitas. Sebelum keluar usaha dan uang untuk mempromosikan produk/jasa yang kita miliki, kita harus pastikan dulu kualitasnya tanpa cela. Kalo itu makanan, harus enak banget. Kalo itu jasa, harus memuaskan banget. Pokoknya semua yang mencicipi harus bilang, “WOW.. ini enak/memuaskan banget!
  2. Buatlah Promo Menarik atau Harga Murah. Seperti halnya kepercayaan dalam dunia nyata, kepercayaan dalam dunia bisnis online juga perlu dibuktikan bukan hanya diucapkan atau sekedar janji belaka. Nah, untuk itu, diperlukan ada orang yang membeli produk kita dulu, baru kita bisa memupuk kepercayaan kita kepada pembeli tersebut, dan kemudian menggunakan kepercayaan tersebut untuk melebarkan sayap kepercayaan terhadap bisnis online yang kita miliki.
  3. Berikan Pelayanan yang Mengesankan. Produk yang berkualitas, harga yang menarik, dipadu dengan pelayanan yang memuaskan, sudah tentu akan membuat orang betah membeli dan kembali lagi di lain kesempatan. Ketika menjawab pertanyaan dari calon pembeli, berikan sapaan yang hangat dan ramah, sering-seringlah mempergunakan emoticon untuk mencairkan suasana, seperti: :), :D, :P, dsb. Jangan seperti robot, yang hanya menjawab pertanyaan, tanpa meraih hati dari si calon pembeli.
  4. Berikan Kemudahan Cara Membayar. Entah itu dengan menyediakan akun-akun rekening dari bank-bank besar, atau malah menyediakan cicilan 0%. Jangan menyulitkan calon pembeli dengan sistem pembelian di website kita yang mewajibkan pembeli harus mendaftar terlebih dahulu. Kalau mereka berpikir itu ribet, mereka akan mundur. Jangan pula hanya menyediakan rekening bank dari bank yang kurang ternama. Tak jarang pembeli yang sungkan mengeluarkan biaya administrasi transfer sekian ribu rupiah.
  5. Kumpulkan Testimoni dari Pembeli. Ketika langkah 1-4 sudah dilakukan (satu per satu atau kombinasi beberapa langkah) maka kita akan memiliki sejumlah pembeli. Kalau langkah 1-4 dilakukan dengan sempurna, maka tanpa diminta, testimoni pembeli akan berdatangan! Tapi, bagaimanapun itu, tak ada salahnya kita meminta testimoni dari mereka. Toh dikasih atau tidak, kita tidak mengeluarkan uang sama sekali bukan?
  6. Pajang Testimoni dari Pembeli. Testimoni adalah cara paling kuno tapi tetap terbukti berhasil untuk membuat kita memiliki bisnis online terpercaya. Sediakan 1 halaman khusus untuk memajang testimoni-testimoni ini di website kita, atau di album facebook page kita. Taruh sebanyak-banyaknya. Semakin banyak, kepercayaan calon pembeli akan semakin meningkat.
Yang perlu diingat adalah, proses membentuk bisnis online terpercaya bukanlah proses instan. Butuh waktu untuk mewujudkannya. Juga, langkah 1-6 di atas bukanlah langkah yang sekali dilakukan, tapi harus terus kita lakukan secara konsisten alias TEKUN GILA-GILAAN! ^_^
Buat yang serius mau mewujudkan bisnis online terpercaya dan laris manis sampai angka milyaran,  Motty ramu 7 Rahasia Milyuner Online di:

Buku #BOM! (Bisnis Onine MILYARAN!)

“Menguak 7 Rahasia Milyarder Online”

Berangkat dari pengalaman kami bertahun-tahun mempraktekkan segudang ilmu pemasaran dan branding internet, juga mewawancarai banyak pelaku bisnis online nasional (yang sekali klak-klik nambah di rekening tabungannya uang belasan-puluhan ribu dollar), kami menyusun POLA BISNIS ONLINE MILYARAN (asli bisa bikin yang melakukannya capai MILYARAN, ciyuuss.. enelaaan.. ^_^).

eh iya, ada BONUS senilai ratusan ribu rupiah + akses ke grup facebook rahasia utk pasukan penjinak #BOM untuk yang melakukan pemesanan dan mentransfer segera. Info lebih lanjut? Silakan KLIK aja >>Bisnis Online Milyaran <<

Sumber : @MotivaTweet

 

0 Komentar untuk "6 Tips Membangun Bisnis Online Terpercaya"

Back To Top